Kamis, 05 Januari 2017

Jika 

Ketika saya mengarahkan kita pada sebuah laut lepas, apakah kamu akan mengerti maksudnya itu apa?

Jika laut itu sangat luas, apakah kamu akan mengerti perasaanku nyatanya sama dengan laut itu?

Ketika saya mendaki bersama kamu menaiki sebuah gunung dengan puncak yang tinggi, apakah kamu akan mengerti maksudnya itu apa?

Jika gunung itu puncaknya sangat tinggi menjulang menantang langit, apakah kamu akan mengerti bahwa perasaanku ini harus dilewati dengan perjuangan yang sangat berat? Melewati sepak-terjalnya, dan rasanya sedikit menyerah.

Namun tetap aku perjuangkan demi ingin melihat jagad raya beserta isinya hanya denganmu yang saya inginkan.

Kulihat laut dan gunung pada sebuah daratan rendah, aku dititik ini, di tengah-tengah, dan enggan pergi kemana-mana.

Karena kamu yang tengah bermain dan sangat nyaman dengan zonamu itu.

Jika saja kamu sudah tidak lagi berada di zona itu, maka waktunya aku tuk mengajakmu pergi.

Mengelilingi Alam dengan sebuah cinta yang kusiapkan dan Kamu pasti akan mengerti mengapa saya Diam sekarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar